Pahami Lapisan Kasur

Pahami Lapisan Kasur

May 26, 2018

Lapisan kasur Mimpi, Pilih kasur jangan asal, kenali dan pahami jenis-jenis lapisan yang membangun sebuah kasur. Ada empat lapisan yang harus dimiliki sebuah kasur supaya menunjang kenyamanan, kesehatan, kesejukan, berdaya sangga yang baik, dan tahan lama.

Lapisan – lapisan kasur yang perlu diketahui

  • Pertama, lapisan lateks. Ini berguna untuk menjaga kesejukan tubuh di malam hari selama tidur.
  • Kedua, lapisan memory foam yang penting untuk menyangga postur tubuh karena sifatnya sebagai penghilang tekanan dan menyesuaikan bentuk badan. Lapisan berikut adalah busa berketahanan tinggi supaya bisa menghentikan pergerakan badan ketika tidur.
  • Dan yang terakhir, sebagai lapisan dasar, tentunya harus menjadi pendukung kuat agar memberikan tingkat kekerasan ideal dan tahan lama.

Memperkenalkan merek kasur premium terbaru di Indonesia, Kasur Mimpi. Diproduksi di Indonesia oleh perusahaan startup bernama Mimpi yang berfokus pada kualitas tidur, kasur ini diciptakan berdasarkan teknologi yang dikembangkan di Belgia. Kasur Mimpi adalah yang pertama dijual secara online dan tidak memiliki toko fisik. Berbagai kebijakan pun dikerahkan oleh perusahaan untuk menarik pasar, seperti garansi 10 tahun dan gratis masa percobaan selama 100 malam.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!