Panduan untuk Memilih Kasur yang Sempurna

Panduan untuk Memilih Kasur yang Sempurna

May 22, 2020

Sangat penting untuk tidur nyenyak agar tetap sehat dan bahagia sepanjang hari. Namun, tanpa pertimbangan yang tepat sebelum membeli kasur, anda dapat sulit tidur dan sakit punggung saat anda bangun jika anda tidak tidur di kasur berkualitas baik.

Kasur dapat menghabiskan banyak biaya, jadi pastikan anda memilih kasur yang bernilai investasi sebelum anda membelinya.

Berikut adalah panduan terbaik dalam memilih kasur terbaik untuk anda dan keluarga:

Kapan anda perlu mengganti kasur anda

Umumnya, kasur dapat bertahan lima hingga 10 tahun. Namun, anda harus mengganti kasur anda jika ada tanda-tanda ini:

Apakah anda merasakan sakit badan saat bangun?

Apakah permukaan kasur anda sudah tidak rata?

Apakah anda tidur lebih baik di kasur lain, seperti di hotel?

Memilih ukuran kasur

Memilih ukuran kasur yang sesuai untuk anda dan keluarga adalah preferensi pribadi. Pada umumnya, ada enam ukuran kasur di Indonesia:

  • Single (90×200 cm)
  • Single XL (100×200 cm)
  • Double (120×200 cm)
  • Queen (160×200 cm)
  • King (180×200 cm)
  • Super King (200×200 cm)

Single – Single XL

Kasur single adalah kasur starter yang biasanya digunakan saat mengganti tempat tidur balita. Karena tempat tidur ini cukup sempit, tempat tidur ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang tidur sendiri dan memiliki kamar tidur kecil.

Namun, jika anda merasa bahwa satu tempat tidur terlalu sempit, anda mungkin dapat mempertimbangkan kasur ukuran Double.

Double

Setidaknya dua orang dapat dengan tidur dengan nyaman di atas kasur double. Namun, tempat tidur ganda lebih disarankan untuk satu orang yang ingin tidur lebih bebas.

Ukuran ini paling cocok untuk remaja dan orang dewasa muda dengan ukuran tubuh di atas rata-rata.

Queen

Kasur queen adalah ukuran yang paling populer untuk pasangan. Ukuran ini juga sangat disarankan bagi mereka yang memiliki ruang kamar terbatas.

Namun, jika posisi tidur anda dan pasangan sering berubah tak terkendali di malam hari, kasur Queen bukan pilihan yang tepat.

King – Super King 

Kasur ini adalah kasur terluas dan paling nyaman dibandingkan yang lain. Selain dapat menampung dua orang dewasa secara bebas, ukuran ini memungkinkan orang tua untuk tidur bersama dengan anak-anak mereka.

Untuk kasur berukuran super king, biasanya dapat menampung tiga orang dewasa atau dua orang dewasa dan satu anak.

Sebelum anda membeli

Saat mengukur ukuran kasur yang dibutuhkan, pastikan untuk memperhitungkan ruang ekstra yang ada untuk headboard dan bingkai tempat tidur. Jika anda hanya mengandalkan ukuran kasur, ada kemungkinan bingkai tempat tidur anda akan memakan tempat terlalu banyak.

Jika anda tinggal di ruang yang lebih kecil dan gedung apartemen, pertimbangkan untuk membeli kasur yang disertakan dalam sebuah kotak agar lebih mudah bagi anda untuk memindahkannya.

Kasur Mimpi

Berbaring di showroom adalah cara lama untuk membeli kasur. Kasur online seperti Mimpi adalah pilihan tepat karena anda dapat berbelanja dari rumah.

Kasur akan tiba di sebuah kotak di depan pintu anda dalam beberapa hari dan termasuk pengiriman GRATIS dan jaminan uang kembali 100%. Jadi, risiko untuk terjadi hal yang tidak diinginkan kecil!

Selain itu, kasur Mimpi hanya menggunakan bahan kepadatan tinggi dari Eropa dan Indonesia. Kami bertujuan menyediakan rasa kemewahan dalam setiap kasur Mimpi.

Keempukan dan sirkulasi udara di dalam kasur guna menjaga anda tetap sejuk sepanjang malam, juga merupakan fitur penting bagi Mimpi.

Pesan sekarang!

Saat ini, kami memiliki Promo Ramadhan yang sedang berlangsung: diskon hingga 30% untuk item tertentu + bantal GRATIS. Yang anda butuhkan hanyalah klik untuk membeli kasur favorit anda berikutnya 🤗

Whatsapp: +62 811-1880-070

Tokopedia: tokopedia.com/mimpisleep


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!