Pengaruh Kasur terhadap Kenyamanan Tidur dan Kesehatan

Pengaruh Kasur terhadap Kenyamanan Tidur dan Kesehatan

May 10, 2018

Setelah seharian penuh beraktivitas di luar, tentu akan terasa sangat menyenangkan untuk berhenti sejenak dan mengambil waktu merileksasikan seluruh tubuh agar dapat beraktivitas kembali secara produktif keesokan harinya. Jika Anda masih merasakan pegal-pegal pada bahu atau punggung dan membuat Anda tidak bersemangat untuk memulai hari meskipun telah beristirahat cukup sepanjang malam, itu merupakan beberapa tanda bahwa Anda memiliki kasur yang salah dan tentunya Anda perlu mengganti kasur Anda.

Kenyamanan Tidur

Apapun aktivitas yang Anda lakukan tiap harinya, tidur merupakan kebutuhan dasar setiap orang. Selain asupan gizi, tidur merupakan aspek penting yang tidak boleh disepelekan. Kualitas tidur yang baik dapat direalisasikan dengan waktu tidur yang cukup dan tidur yang nyaman.

Material Kasur Yang Tepat

Lantas bagaimana cara memilih kasur yang tepat dan nyaman untuk Anda? Sebagian orang tentu menyarankan untuk mencoba terlebih dahulu kasur sebelum Anda membelinya. Tetapi jarang dan hampir tidak ada toko yang menyediakan ruangan khusus untuk mencoba kasur secara personal. 

Langkah pertama yang dapat kita lakukan adalah dengan memilih produsen yang bisa memberikan jangka waktu tertentu kepada kita untuk mencoba kasur secara personal dan Mimpi memberikan masa percobaan hingga 100 hari dengan garansi uang kembali.

Saat ini, material yang menempati posisi teratas untuk membuat tidur Anda nyaman adalah lateks murni.  Kasur yang memiliki bahan dasar lateks murni direkomendasikan karena dapat menopang tubuh dan menyesuaikannya dengan bentuk tubuh Anda. Jadi, titik tekan tidak akan berpusat pada satu titik saja, akan tetapi dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

Hanya saja, kasur berbahan lateks murni ini susah dijumpai dan kalau ada, harganya pun tentu saja sangat mahal. Hal ini dapat disiasati dengan cara memilih kasur berbahan campuran lateks murni dan perpaduan memory foam, high resilienceilence foam dan support foam tanpa sama sekali campuran pegas.

Pola Tidur yang Baik

Faktor penting lainnya dalam menciptakan kualitas tidur yang baik adalah pola tidur yang tepat. Pola tidur yang baik adalah dimana Anda dapat tidur tanpa gangguan selama 7 jam setiap harinya. Jika pola tidur sudah baik, maka hari Anda pun dapat terlaksana dengan lebih menyenangkan.

Meskipun terdengar sepele, kasur adalah salah satu hal penting yang memberikan pengaruh yang signifikan untuk kenyamanan dan kesehatan seseorang. Dengan masa percobaan 100 hari, garansi uang kembali serta berbahan dasar campuran lateks murni, memory foamhigh resilience dan support foam, kasur yang ditawarkan oleh Mimpi merupakan sebuah solusi terbaik untuk mendapatkan kualitas tidur yang sempurna.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau