Seberapa Sering dan Bagaimana Caranya Mencuci Bantal Mimpi?

Seberapa Sering dan Bagaimana Caranya Mencuci Bantal Mimpi?

August 29, 2020

Setiap malam (mungkin juga di siang hari), anda mengistirahatkan kepala anda di atas bantal, anda tentunya ingin bantal anda sebisa mungkin bersih. Sama halnya dengan sarung bantal dan sprei, bantal anda juga harus dibersihkan secara rutin.

Namun seberapa sering? Dan bagaimana caranya?

Meskipun sebenarnya anda harus membaca label perawatan di bantal anda, namun Mimpi akan memberikan tips dalam membersihkan bantal kami:

Seberapa sering?

Di saat anda harus mencuci sarung bantal dan sprei setidaknya seminggu sekali, lain halnya dengan bantal – waktunya bergantung pada material bantal dan suhu dimana anda tinggal. Tapi secara umum, kami menyarankan anda untuk membersihkannya sekali setiap enam bulan.

Apa manfaatnya?

Tubuh anda melepaskan ribuan sel kulit mati juga keringat dan minyak bahkan saat anda tertidur. Mereka dapat menarik tungau debu yang dapat memicu hal-hal seperti mata gatal kemerahan dan asma! Tidak hanya untuk alasan kebersihan, namun membersihkan bantal juga dapat memperpanjang umur bantal dengan menghilangkan noda membandel. Dengan memberi kepala anda tempat yang bersih untuk beristirahat, anda akan membuat perbedaan besar dalam kualitas tidur anda.

Bagaimana caranya?

Bantal Mimpi kami terbuat dari 100% latex alami A-Grade dan sangat mudah dirawat. Meski bantal latex sangat tahan lama, hipoalergenik, dan tahan terhadap jamur dan tungau, bantal kami tetap memerlukan sedikit perawatan untuk memastikan kenyamanan dan sokongan yang berkelanjutan.

Bantal latex tidak boleh dicuci dengan mesin cuci dan pengering. Bantal ini hanya bisa dibersihkan manual dengan tangan. Berikut langkah-langkah yang dapat diikuti:

  1. Lepaskan sarung bantal

Psst, tahukan anda bahwa bantal Soap dan Contour kami memiliki sarung yang dapat dilepas dan dicuci dengan mesin?

  1. Isi wadah mencuci dengan air hangat
  2. Tambahkan detergen lembut
  3. Rendam handuk bersih dan dalam campuran cuian dan peras hingga kering
  4. Tepuk-tepuk bantal dengan kain, perhatikan pada noda
  5. Setelah membersihkan noda, letakkan handuk segar di kedua sisi bantal dan serap air berlebih
  6. Keringkan dengan diangin-angin jauh dari sinar matahari langsung
  7. Tutupi bantal lateks anda dengan sarung bantal bersih
  8. Sekarang bantal anda segar dan siap digunakan!

Bantal Mimpi

Apa anda tahu bahwa rata-rata orang menghabiskan 1/3 tidur. Anda berhak mendapatkan tidur malam yang nyenyak dengan menggunakan bantal yang memenuhi kebutuhan tubuh anda. Bantal latex kami menjamin penggunanya mendapatkan kualitas tidur yang baik!

Bantal kami:

Sangat Adaptif

Bantal Mimpi memiliki kemampuan adaptif unik yang dengan lembut membentuk kepala dengan beragam bentuk dan berat, menawarkan banyak dukungan apapun posisi tidur anda.

Tetap dalam Bentuk

Tidak ada busa robek atau tambalan ke bawah yang menghilangkan bentuk bantal dan membuat leher anda sakit. Bantal Mimpi kami tetap dalam bentuknya dan terus berada dalam postur terbaiknya sepanjang malam. Tidak diperlukan fluffing.

Luar Biasa Nyaman

Sensasinya yang mewah, lembut, dan mudah bernapas menciptakan perasaan tanpa bobot, membuatnya terasa seperti sedang beristirahat di atas awan yang lembut.

 

Apa anda siap untuk membeli bantal terbaik yang pernah anda gunakan?

Pelajari lebih lanjut disini https://www.mimpi.co.id/collections/bantal


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau