Walaupun gaya hidup dan kebiasaan baru memberi pengaruh dalam pola tidur, kita sebenarnya sudah tahu bahwa kasur memiliki peran utama dalam memastikan nyenyak atau tidaknya tidur kita.
Mimpi adalah salah satu perusahaan yang memahami peran kasur dalam kebiasaan tidur pelanggan. Didirikan pada tahun 2016 di Indonesia, Mimpi berfokus pada kasur berkualitas tinggi dengan harga yang wajar untuk para konsumen.
Melalui pengujian dan mendengarkan masukan dari banyak orang, Mimpi telah merancang kasur premium tahan lama yang luar biasa. Kasur Mimpi dapat memastikan penggunanya tidur nyenyak dan nyaman.
Pengusaha yang didorong oleh nilai-nilai inti
Frank, pendiri Mimpi, membawa pengalamannya dalam bidang hukum, keuangan, tekstil, perdagangan kimia, pengembangan real estate, manajemen perhotelan, e-commerce, penjualan, dan pemasaran, untuk menghubungkan semuanya ke dalam teknologi kasur berkualitas.
Ia menghabiskan waktu satu tahun berupaya merancang teknologi yang tepat untuk kasur Mimpi. Selain itu, ia telah membawa teknologi terbaik dari Eropa, khususnya Belgia, ke Indonesia dan bekerja dengan produsen ahli untuk menghasilkan kasur yang paling nyaman.
Kisah Frank tentang pendirian Mimpi dimulai saat ia pindah ke Indonesia bersama istrinya. Dalam upaya untuk menemukan kasur yang tepat untuk rumah barunya, ia memulai pencariannya di showroom kasur lokal di mana orang dapat melihat ruangan luas – kasur-kasur yang tertata rapi di bawah lampu neon.
Di sini, ia bertemu dengan salesman yang membujuknya untuk membeli kasur tanpa mengetahui teknologi apapun yang digunakan dalam kasur yang ia tawarkan. Salesman tersebut pun menawarkan diskon aneh yang menurut Frank sama sekali tidak masuk akal.
Frustasi dengan pengalaman membeli kasur secara offline, Frank memutuskan untuk membangan sebuah perusahaan yang dapat menawarkan kasur terbaik di kelasnya dengan harga terjangkau.
Ia mengetahui fakta bahwa bisnis ini dapat menjadi bisnis yang etis, jujur, transparan, informatif, dan yang paling penting bahwa kasur berkualitas tidak perlu mahal. Frank pergi ke negara asalnya di Belgia dan berdiskusi dengan para profesional di industri ini untuk merancang kasur yang sempurna dengan tampilan baru dan segar.
Hingga akhirnya hari ini Frank telah berhasil dalam apa yang ia yakini – ia mematahkan paradigma lama untuk membeli kasur dari toko offline dengan cara memanfaatkan kekuatan e-commerce yang menjangkau orang banyak.
Membawa inovasi ke pasar Indonesia
Menjadi perusahaan pertama yang menawarkan kasur melalui e-commerce di Indonesia, Mimpi mengatasi semua kekhawatiran konsumen yang tidak memiliki pengalaman berbelanja online.
Dengan menawarkan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia, uji coba selama 100 malam, dan garansi 10 tahun, Mimpi menyampaikan pesan bahwa perusahaan ini menekankan pada kualitas daripada kuantitas.
Saat ini, Mimpi mengandalkan media digital dan media sosial untuk menjangkau orang-orang. Mimpi telah memantapkan kehadirannya di semua platform media sosial mulai dari Facebook hingga YouTube, yang dikombinasikan dengan Google organic (SEO) dan Google AdWords, bersama dengan pemasaran email dan blog untuk dapat terhubung dengan konsumen.
http://facebook.com/mimpisleep
http://instagram.com/mimpisleep
http://id.pinterest.com/mimpisleep/boards
http://youtube.com/channel/UC_o9c4kfDFGzPjWyyuiX4NA
http://linkedin.com/company/mimpisleep
Tweet
Mimpi ingin maju ke depan untuk memperluas pijakannya di Singapura dan Malaysia di tahun-tahun yang mendatang. “Sekarang mimpi sudah di”bootstrap”; begitu kami menjadi mandiri, kami akan melihat pertumbuhan yang cepat. Kami juga berencana untuk membangun lebih banyak produk yang meningkatkan kualitas tidur konsumen termasuk bantal, kerangka tempat tidur, jam alarm, dan masih banyak lagi,” simpul Frank.
Stay tuned untuk mengetahui perkembangan tentang produk baru kami yang akan datang, sahabat Mimpi! 😄
--