Tentukan Sendiri Alur Cerita Mimpi dengan Lucid Dream

Tentukan Sendiri Alur Cerita Mimpi dengan Lucid Dream

October 21, 2018

Mimpi adalah bunga tidur di malam hari. Terkadang kita dapat merasakan hal-hal unik dari mimpi saat kita tertidur di malam hari. Mimpi yang indah memang tak jarang membuat perasaan kita lebih baik dan tidur lebih nyenyak hingga pagi hari. Sebaliknya, jika kita mendapatkan mimpi buruk, tak jarang perasaan kita menjadi cemas, takut dan tidur pun menjadi tidak begitu nyaman.

Cara Menentukan Alur Mimpi

Meski biasanya alur cerita mimpi tidak kita kendalikan dan mengalir begitu saja, tak jarang ada beberapa orang yang kemudian mencoba mengendalikan mimpinya. Mimpi yang dapat dikendalikan sesuai dengan keinginan ini disebut dengan Lucid Dream.Lewat lucid dream, kita dapat menikmati peran yang kita pilih sendiri, misalnya saja dengan menjadi selebriti, mendaki gunung, terbang, hingga hal-hal menakjubkan lainnya yang tidak dapat dilakukan di dunia nyata.

Dibutuhkan teknik-teknik dan latihan untuk mendapatkan lucid dream. Untuk mencoba lucid dream ini tentunya bisa Anda rasakan pada posisi tidur yang nyaman di atas kasur yang memiliki sirkulasi udara yang baik seperti yang ditawarkan oleh Mimpi. Sirkulasi udara yang baik dapat membuat kasur menjadi sejuk dan tidur menjadi lebih nyaman untuk bermimpi. Tertarikah Anda dengan mencoba lucid dream di atas kasur terbaik dari Mimpi?


1
Comments

Aku ingin melakukan lucid dream

Siti Nur Asifa Fadilah @ 2021-04-26 12:46:34 +0700

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!