Ternyata Inilah Penyebab Kasur Hotel Sangat Nyaman Digunakan!

Ternyata Inilah Penyebab Kasur Hotel Sangat Nyaman Digunakan!

January 18, 2023

Saat menginap di hotel, apalagi di hotel bintang lima, menjadi sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan. Selain nuansanya yang mewah, kamar hotel juga menghadirkan kenyamanan dan istirahat yang sangat berkualitas. 


Kasur hotel pun sangat nyaman untuk beristirahat. Nah, kenapa kasur hotel tersebut lebih nyaman dan bisa membuat tidur kita lebih nyenyak? 


Dilansir dari Bedroom Style Reviews, Jumat (8/10/2021), kasur hotel nyaman karena menggunakan bahan memory foam dan pegas berkualitas tinggi, atau desain kasur lateks untuk menghilangkan tekanan dan dukungan yang luar biasa. 


Bersama dengan itu, kasur hotel juga dilengkapi pelapis kasur, seprai lembut, selimut lembut, bantal bulu angsa, dan dekorasi kamar yang premium untuk menciptakan suasana yang nyaman. 


Berikut beberapa alasan kenapa kasur hotel nyaman untuk beristirahat. 

 

  1. Desain kualitas tinggi yang menopang tubuh dengan baik 

Hotel-hotel mewah atau hotel bintang lima berinvestasi dalam desain kasur berkualitas tinggi. Kasur tersebut dapat mengatur suhu Anda, menghilangkan titik-titik tekanan, mengisolasi gerakan, dan bertahan cukup lama untuk menampung banyak tamu sepanjang tahun. 

 

  1. Pelapis kasur 

Beberapa hotel menambahkan pelapis kasur di atas kasur biasa untuk memberikan lapisan bantalan dan kenyamanan ekstra. Pelapis kasur dapat menyesuaikan tingkat kekencangan kasur dan melindungi kasur dari keausan sebelum waktunya. Beberapa pelapis kasur bahkan dirancang untuk ditempatkan hanya di satu sisi tempat tidur ketika dua pasangan tidur memiliki preferensi kekencangan yang berbeda. 


  1. Seprai yang lembut dan nyaman

Hotel biasanya memilih sprei yang ringan, bernapas, dan padat dengan jumlah utas benang sekitar 300 sebagai aturan umum. Semakin tinggi jumlah utas benang, semakin lembut sprei.


  1. Selimut yang nyaman dan menghangatkan 

Sebagian besar hotel bintang lima menggabungkan selimut bulu angsa di atas seprei dan kasur untuk memberikan rasa lembut dan nyaman. 

Selimut memiliki sifat insulasi, yang dapat membantu Anda tetap hangat sepanjang malam. Hotel biasanya membeli selimut yang lebih lebar dan panjang agar tempat tidur terlihat lebih mewah. 

Beberapa selimut dilengkapi dengan 'baffle' yang mencegah pengisian bagian bawah menggumpal sekaligus meningkatkan sirkulasi udara.   


  1. Set bantal yang menyangga kepala 

Hotel menggunakan berbagai bantal untuk mengakomodasi kebutuhan sejumlah besar tamu untuk memberikan dukungan bagi kepala dan leher Anda. 

Anda mungkin biasanya menemukan dua bantal bulu angsa lembut dan dua bantal yang cukup keras di tempat tidur karena bantal bulu angsa cenderung lembut dan tahan lama. Hotel memastikan bantal diisi dengan benar sehingga tidak kempes setelah beberapa malam. 


  1. Penataan kamar yang menciptakan kenyamanan 

Sebagian besar hotel memilih warna putih untuk mengecat dinding dan tempat tidur karena dekorasi serba putih membuat ruangan terlihat higienis, mewah, dan baru.

Seprai putih menawarkan kenyamanan yang menenangkan bagi para tamu dan lebih mudah dibersihkan oleh hotel. 

Selain itu, kamar hotel menyediakan ruang yang rapi dan tidak berantakan untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran Anda. 


Beberapa hotel bahkan mungkin mengikuti prinsip feng shui untuk membantu menyeimbangkan energi di kamar untuk pengalaman yang lebih santai. Penampilan tempat tidur yang ditata secara profesional dapat menciptakan daya pikat yang nyaman.


Nah, itu tadi mengapa kasur hotel sangat nyaman digunakan. Jika Anda menginginkan kasur dengan kualitas hotel dengan harga yang lebih terjangkau, Anda dapat mengunjungi website Mimpi Sleep. Mimpi Sleep adalah merk kasur latex alami dengan banyak manfaat kesehatan seperti ortopedi, anti tungau & bakteri. Kasur Mimpi Sleep juga menggunakan cover yang terbuat dari Tencel Organic yang sangat lembut dan sejuk.

0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!