Tips Mudah untuk Menjadi Morning Person

Tips Mudah untuk Menjadi Morning Person

January 07, 2021

Kebanyakan orang, terutama yang tinggal di kota besar, lebih memilih begadang daripada bangun pagi. Hal tersebut masuk akal karena banyak dari kita memiliki rutinitas pagi yang sibuk seperti melewati kemacetan lalu lintas atau berdesakan dengan orang lain di kereta yang padat, dan datang ke tempat kerja tepat waktu.

Meskipun anda sering merasa lemas dan sulit untuk membuka mata setelah bangun, there’s still hope for you!

Berikut adalah tips terbaik untuk bangun bersama sinar matahari:

Pergi tidur lebih awal

Pergi tidur lebih awal

Banyak ahli tidur merekomendasikan untuk memulai dengan tidur dari 20 menit hingga dua jam lebih awal setiap malam. Lakukan secara konsisten sampai pikiran dan tubuh anda terbiasa! Bagaimanapun juga, anda perlu bangun dengan segar dan penuh energi.

Berhenti menekan tombol snooze

Berhenti menekan tombol snooze

Penelitian menunjukkan bahwa menekan tombol snooze tidak hanya mengganggu pola tidur yang sehat, tetapi juga membuat anda mengantuk sepanjang hari. Hal tersebut juga dapat membingungkan otak. Jika terlalu sering melakukannya, hal tersebut akan mempersulit anda untuk menghentikan kebiasaan buruk ini.

Biarkan sinar matahari masuk

Biarkan sinar matahari masuk

Penelitian menunjukkan sedikit cahaya matahari dapat menyetel kembali jam tubuh atau ritme sirkadian. Cahaya alami akan membantu anda bangun di pagi hari. Jadi, buka tirai dan gorden dan biarkan tubuh anda sedikit terjemur!

Terapkan niat positif

Terapkan niat positif

Saat siklus tidur baru anda mulai berjalan, anda mungkin akan merasakan perubahan pada tingkat energi, produktivitas, dan suasana hati. Percaya atau tidak, memulai hari dengan ketenangan, perhatian penuh, dan rasa syukur akan menciptakan suasana yang positif sampai seharian.

Tetap konsisten

Tetap konsisten

Kami memahami bahwa bangun pagi rutin tidak akan terjadi dalam semalam. Konsistensi pasti akan membawa hasil yang lebih baik. Awalnya akan sedikit kurang nyaman, namun itu bukan hal yang buruk.

 Sleep better with Mimpi Sleep!

Sleep better with Mimpi Sleep!

Mimpi dapat membantu anda mendapatkan tidur terbaik! Mimpi hanya menggunakan bahan premium berkualitas tinggi dari Belgia: latex alami grade-A, busa memori, busa berketahanan tinggi, dan busa penopang tahan lama. Sarung kasur dapat dilepas dan dicuci dan terbuat dari kain tahan api berkualitas tinggi dengan viscose dan pes.

Upgrade kasur anda, upgrade hidup anda dengan Mimpi.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau