Tips Untuk Merawat Kasur Latex Mimpi Sleep

Tips Untuk Merawat Kasur Latex Mimpi Sleep

November 15, 2022

Kasur adalah sebuah investasi, pastinya Anda ingin memastikan kasur Anda tahan lama. Merawat kasur latex dari Mimpi Sleep sangatlah mudah, tidak membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk merawatnya. Berikut ini adalah beberapa tips untuk merawat kasur latex Mimpi Sleep agar lebih tahan lama.

1. Putar Kasur Anda Setiap 6 bulan

Ini memastikan bahwa tekanan tubuh tersebar merata di seluruh kasur. Untuk memutar kasur, Anda cukup memutarnya 180 derajat, yang dulunya kepala tempat tidur sekarang menjadi kaki, dan sebaliknya. Dengan memutar kasur secara teratur dapat mengurangi keausan pada satu sisi kasur dan dapat memperpanjang umur kasur Anda. 


2. Cuci Cover Kasur Mimpi Sleep

Kasur Mimpi Sleep dilengkapi dengan penutup kasur yang bisa di lepas. Hal ini memudahkan Anda untuk membersihkan kasur. Disarankan untuk mencuci sarung kasur dengan menggunakan tangan & deterjen lembut karena material bahan yang sangat halus maka rentan jika dicuci dengan mesin. Cara nya mudah, Anda dapat melakukan sedikit pembersihan noda dengan deterjen lembut dan air dingin, lalu keringkan dengan diangin-angin, hindari cahaya matahari secara langsung. 


Itulah tips yang perlu Anda lakukan untuk menjaga kasur latex Mimpi Sleep. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk merawatnya, dengan begitu Anda bisa mendapatkan lebih banyak waktu untuk menikmati kenyamanan dan kemewahan kasur latex Mimpi Sleep.


Mimpi Sleep merupakan kasur latex terbaik di Indonesia dengan bahan berkualitas dari Belgia. Kasur latex sangat nyaman dan sangat mudah untuk dibersihkan. Jelajahi pilihan kasur kami hari ini. Semuanya hadir dengan uji coba gratis 100 malam, pengiriman gratis di sebagian besar wilayah Indonesia, dan garansi 10 tahun. Pesan sekarang melalui Marketplace Shopee, Tokopedia, dan Lazada atau website kami www.mimpi.co.id.

0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!