After 100 days...

August 31, 2020

Saya udah nunggu selama 100 hari pemakaian kasur Mimpi sebelum nulis review ini, so here it is. Sebelum MIMPI, saya beli kasur dalam box juga dari s****y, IT WAS HORRID. Saya bangun tiap pagi dengan punggung sakit (Saya masih umur 26 dan sehat wal’afiat loh). Untung saja ada return policy dan setelah 2 bulan pemakaian saya balikin kasurnya.

Lalu saya nemuin MIMPI. To be 100% honest, beberapa hari saya tidak tidur 100% nyaman. Lalu saya coba kontak admin MIMPI untuk minta advice dan mereka bilang kalo itu mungkin badan saya masih beradaptasi ke kasur medium-firm (yang ga pernah saya pakai sebelumnya). Saya skeptis tapi ya gimana lg saya lanjut tidur di kasurnya beberapa minggu lagi. OMG THANK YOU MIMPI! Ternyata bener kata adminnya, badan saya akhirny udah beradaptasi sempurna dengan kasurnya. Kasurnya empuk tapi firm..
Untuk yang lain yang punya cerita serupa dengan saya, saran saya anda sabar dulu aja dan tidur di kasur MIMPI dalam beberapa minggu lagi supaya bener-bener kerasa cocok apa engganya. Semoga review saya bisa membantu ya. Sekarang saya tidurnya sudah lebih nyaman dan nyenyak daripada dulu.

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau