Apa itu Bahan Latex? Alasan Mengapa Bahan Latex Sangat Nyaman!

Apa itu Bahan Latex? Alasan Mengapa Bahan Latex Sangat Nyaman!

November 03, 2020

Kasur latex dikenal tahan lama, alami, dan sehat. Busa latex alami diolah dari getah Hevea (getah pohon karet) yang kemudian dicetak menjadi kasur. Mimpi percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan tidur malam yang nyenyak. Itulah mengapa kami hanya menggunakan latex alami grade A, bukan latex sintetis seperti Talalay atau Dunlop.

Berikut alasan mengapa kasur latex sangat nyaman:

Bangun tanpa rasa sakit

Bangun Tanpa Rasa Sakit

Latex memberi topangan kepada titik-titik terberat tubuh anda, seperti pinggul dan bahu. Dukungan itu dapat meringankan tekanan pada sendi dan punggung bagian bawah karena dapat mengurangi tekanan pada area tersebut. Sementara elastisitas alami latex dapat menjaga bentuk alami tulang belakang. Karena otot dan sendi anda sudah cukup beristirahat selama anda tidur, maka saat terbangun dari kasur latex, tubuh anda akan terasa lebih bugar dan segar.

Sangat tahan lama

Sangat Tahan Lama

Ingin merasakan tidur di kasur baru yang nyaman setiap harinya selama 25 tahun? Kasur latex akan mengabulkan permintaan anda! Kasur latex dapat bertahan lebih lama dibandingkan kasur lainya, hal tersebut dikarenakan sifat latex yang dapat langsung kembali ke bentuk semula saat anda berpindah posisi. Sementara kasur dengan pegas biasa harus diganti setiap 5 tahun, kasur dengan latex alami dapat memberikan topangan pada tubuh hingga 25 tahun tanpa penurunan kualitas secara signifikan.

Terasa sejuk

Rasakan Kesejukannya

Suatu malam anda sedang berbaring memainkan ponsel di kasur anda, anda merasa kepanasan, lalu anda menyalakan AC pada suhu terendah dan memakai selimut, tetapi tetap saja anda merasa panas dan berkeringat. Sudahkah anda memeriksa kasur anda? Beberapa kasur memiliki sifat menyerap and memerangkap panas yang membuat anda merasa kepanasan setiap kali anda berbaring di kasur tersebut. Hal tersebut tidak akan terjadi pada kasur latex karena struktur open-cellnya yang mengalirkan udara lebih baik.

Bahan alami bebas alergan

Tidak Ada Lagi Alergen

Batuk-batuk pada malam hari dapat mengganggu tidur dan membuat anda tidak dapat beristirahat dengan nyaman. Batuk bisa menjadi gejala dari beberapa kondisi, diantaranya alergi, flu, bronkitis dan asma, tetapi jika batuk yang anda alami menjadi lebih parah pada saat anda berbaring di kasur, maka bisa jadi anda mempunyai alergi pada alergen yang ada di kasur anda. Latex alami yang natural bersifat hypoallergenic, menjadikan latex salah satu bahan yang sempurna untuk sebuah kasur. Karena anda akan menghabiskan banyak waktu anda di kasur, pastikan kasur anda terbebas dari bakteri, tungau, dan virus.

Kasur latex Mimpi pilihan terbaik

Mimpi adalah Pilihan Kasur Latex Terbaik di Pasaran

Kasur latex memberikan kenyamanan lebih, daya tahan yang diperpanjang (10-30 tahun), dan LEBIH BANYAK manfaat lain yang lebih unggul daripada kasur jenis lain. Dengan kenyamanan dan topangan yang luar biasa, anda akan bangun dengan lebih segar dan siap untuk memulai hari anda!

Apakah anda baru mengenal bahan latex? Jangan khawatir, Mimpi menawarkan uji coba gratis 100 malam sehingga anda dapat memutuskan apakah kasur latex alami kami cocok untuk anda atau tidak. Hubungi tim layanan pelanggan kami untuk informasi lebih lanjut.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau