Alasan Mengapa Anda Harus Upgrade ke Kasur Ukuran King

Alasan Mengapa Anda Harus Upgrade ke Kasur Ukuran King

November 12, 2021

Berkat diskon 20% kasur Mimpi Original King kami, kami sering mendengar pertanyaan: “Mengapa saya harus upgrade kasur saya ke ukuran king-size?” Menggunakan kasur king size memiliki beberapa keuntungan loh sahabat Mimpi!

Berikut adalah beberapa diantaranya:

Nikmati ruang ekstra

Apa anda merasa bahwa kasur anda saat ini sempit? Jika anda sering tidur terlalu pinggir, atau tangan dan kaki anda keluar dari kasur saat tidur, maka inilah saatnya untuk membeli kasur yang lebih besar.

Lebar kasur ukuran king adalah 180 cm, yang mana akan memberikan setiap orang ruang 90 cm (jika anda tidur berdua dengan pasangan). 90 cm sendiri adalah ukuran dari kasur ukuran Single!

Pasangan anda punya kebiasaan tidur yang berbeda? Tidak masalah!

Setiap orang unik – termasuk kebiasaan tidur mereka. Beberapa orang cenderung diam saat tidur tetapi beberapa yang lain berguling-guling berganti posisi sepanjang malam. Beberapa orang suka tidur lebih awal, beberapa lebih larut.

Kasur king-size bisa menjadi jawaban untuk hubungan yang lebih harmonis! Meskipun Mimpi sudah memiliki “No Partner Disturbance Technology”, kasur ukuran king dapat meminimalisir gangguan dan menyediakan banyak ruang untuk pasangan.

Sempurna untuk family-time

Tidak hanya cocok untuk anda dan pasangan anda, ketika tiba saatnya untuk family bonding, kasur berukuran besar = ruang untuk semua orang. Ukurannya akan cocok untuk seluruh keluarga yang terdiri dari 3-4 orang dan juga termasuk hewan peliharaan anda!

Bersiaplah untuk tidur yang lebih baik!

Jika saat ini anda menggunakan kasur ukuran Double atau Queen, anda lebih berpotensi untuk menyenggol pasangan anda saat tidur. Terkadang hal tersebut dapat membangunkan anda ataupun pasangan anda, yang mana sangat menjengkelkan, bukan?

Di tempat tidur king size, berguling, meregangkan tubuh, dan tidur akan terasa lebih nyaman dengan lebih banyak ruang!

Kasur Mimpi

Terlepas dari ukuran kasur yang paling sesuai dengan gaya hidup anda, anda akan mendapatkan istirahat yang lebih baik di kasur Mimpi! Kami memiliki tiga kasur yang luar biasa: Mimpi Ace, Original, dan Luxury

Kami memiliki ukuran:

  • Single (90 x 200)
  • Single XL (100 x 200)
  • Double (120 x 200)
  • Queen (160 x 200)
  • King (180 x 200)
  • Super King (200 x 200)
  • Custom size

Siap untuk tidur lebih nyenyak? Upgrade tidur anda dan upgrade hidup anda dengan Mimpi. Kunjungi juga toko kami di ShopeeTokopedia, dan Lazada.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!