Ingin Beli Kasur Memory Foam + Latex? Ini Kelebihannya yang Wajib Diketahui

Ingin Beli Kasur Memory Foam + Latex? Ini Kelebihannya yang Wajib Diketahui

December 22, 2022

Apa Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli kasur baru? Saat ini banyak kasur yang terdiri dari beberapa jenis lapisan busa, salah satunya adalah memory foam. Nah, apakah memory foam dapat meningkatkan kualitas tidur? Mari cari tahu lebih dalam soal memory foam atau busa memori ini!

Komponen Memory Foam

Komponen utamanya adalah polimer yang disebut poliuretan. Zat ini umum digunakan dan serbaguna – dapat digunakan pada berbagai macam produk. Juga dikenal sebagai viskoelastik, memory foam memiliki sifat yang bergerak lambat – setelah Anda menekan busa dan melepaskan tekanan, ia akan tetap dalam bentuk tersebut selama beberapa detik sebelum kembali ke bentuk semula.

Keunggulan

Pressure Relief

Kasur memory foam membentuk kontur tubuh dan tulang belakang, “memeluk” lekuk tubuh, dan membuat anda merasa seperti sedang tidur di atas awan yang lembut.

Hypoallergenic

Bahan ini tahan terhadap alergen, berkat kepadatan yang tinggi. Selain itu, komponennya biasanya terbuat dari bahan yang tidak memicu alergi – tidak ada wol, bulu, dll.

Isolasi Gerak

Alih-alih pergerakan, memory foam sangat membantu dalam mengurangi perpindahan gerakan di antara orang-orang yang tidur di atasnya. Dalam kata lain, Anda tidak akan merasakan pergerakan orang lain selama berbaring di kasur memory foam!

Kekurangan

Bahan Kimia yang Keras

Namun, jangan khawatir! Saat ini, bahan kimia yang digunakan memory foam jauh lebih sedikit dibandingkan dahulu.

Berat

Kepadatan memory foam dapat menjadi keuntungan dan kekurangan. Kasur full memory foam biasanya berat dan sulit untuk dipindahkan oleh satu orang.

Pertahankan Panas Tubuh

Hal ini bisa membuat memory foam kurang nyaman dalam cuaca panas kecuali jika dikombinasikan dengan bahan lain seperti latex alami.

Mimpi Sleep Hanya Menggunakan Memory Foam Premium!

Kasur memory foam sangat populer karena kombinasi ideal antara kenyamanan dan topangan. Menggunakan kasur jenis ini mungkin dapat membantu Anda tidur nyenyak dan mencegah Anda terbangun sepanjang malam.

Kasur Mimpi Sleep hanya menggunakan memory foam responsif yang dipadukan dengan bahan premium lainnya dari Belgia seperti A-Grade Natural Latex. Setiap komponen adalah yang terbaik di kelasnya untuk kualitas terbaiknya dan disatukan dengan cermat untuk menciptakan permukaan tidur terbaik.

Check out our latest promo! Diskon hingga 50% + gratis bantal latex Mimpi untuk setiap pembelian Mimpi Original dan Mimpi Luxury. Kunjungi Website kami dan Official Market Place kami di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!