Jangan Salah Pilih! Ini Keunggulan Kasur Latex dibanding Spring Bed Pegas

Jangan Salah Pilih! Ini Keunggulan Kasur Latex dibanding Spring Bed Pegas

September 14, 2022

Penggunaan kasur berasal dari abad ke-15. Tetapi pentingnya kasur hanya direalisasikan pada pertengahan abad ke-19, setelah kasur mulai banyak digunakan dalam perabot rumah tangga maupun pelengkap furnitur yang menarik.


Ada berbagai macam kasur yang ada di pasaran dan setiap jenis memiliki tujuan tertentu, anda mungkin bingung dalam memilih diantaranya khususnya kasur latex atau spring bed. Mimpi Sleep akan menjelaskan beberapa alasan mengapa anda harus memiliki kasur berbahan natural latex dibanding kasur pegas!

Keunggulan Kasur Latex

Sangat nyaman

Kasur latex memberikan kenyamanan terbaik. Ketika Anda pertama kali berbaring di kasur latex, Anda akan merasakan perasaan tenggelam yang lembut, diikuti oleh sensasi suportif yang ringan. 

Menghilangkan rasa sakit punggung

Kasur latex adalah pilihan ideal bagi mereka yang menderita sakit punggung atau nyeri sendi. Banyak profesional kesehatan seperti ahli osteopati, ahli terapi fisik, dan ahli tulang merekomendasikan kasur latex untuk menghilangkan rasa sakit tersebut. Hal ini karena kenyamanan dan sifat bantalan latex, serta kemampuannya untuk mendukung keselarasan tulang belakang secara alami. ka rasa sakit di punggung yang dikarenakan kasur pegas mengganggu tidur Anda, beralihlah ke kasur latex yang dapat membantu Anda secara signifikan.

Membantu tulang belakang bisa sejajar secara alami

Keuntungan besar dari kasur latex adalah kemampuannya untuk mendukung perataan tulang belakang agar tepat pada posisi tidur ideal. Bagian tubuh yang lebih berat seperti bahu dan pinggul tenggelam ke dalam latex, namun area yang lebih ringan masih sangat didukung untuk meluruskan tulang belakang secara alami. Kemampuan untuk mendukung lekukan alami tulang belakang adalah manfaat besar untuk kesehatan dan kenyamanan Anda, serta bisa mencegah rasa sakit saat di tekuk. Selanjutnya, dengan distribusi tekanan yang baik ini, sirkulasi darah bisa ditingkatkan pada penggunaan kasur latex.

Semuanya alami

Latex adalah produk alami, dihasilkan dari getah pohon karet, Hevea brasiliensis. Getah putih yang berwarna seperti susu tersebut selanjutnya diolah menjadi potongan potongan kasur busa yang nyaman. Karena sifatnya yang alami, Anda tidak perlu khawatir tentang bahan kimia atau logam beracun yang ada di kasur latex natural, tidak akan terasa seperti kasur pegas lainnya.

Ketahanan alami terhadap jamur dan debu

Latex secara alami akan tahan terhadap jamur dan debu tanpa perlu menggunakan bahan kimia tambahan. Faktor ini tentu saja merupakan keuntungan besar dalam iklim di Indonesia yang kadang musim kemaraunya banyak terdapat debu beterbangan. Jenis kasur lainnya sama sekali tidak tahan alias mudah kotor dan biasanya hal ini akan menghasilkan masalah besar seperti pertumbuhan jamur yang mulai terlihat  atau pemiliknya butuh bahan kimia yang telah ditambahkan untuk menghalau pertumbuhan jamur. Anda tidak akan mau tidur di kasur yang banyak debunya bukan?

Kasur Mimpi Sleep adalah kasur latex terbaik di Indonesia

Kasur adalah salah satu hal penting yang memberikan pengaruh yang signifikan untuk kenyamanan dan kesehatan seseorang. Kasur Mimpi adalah kasur premium yang terbuat dari bahan latex alami pilihan yang didatangkan dari produsen terbaik di Eropa, dan dirakit di Indonesia. Kasur Mimpi memiliki jenis bahan latex alami dengan berbagai manfaat mulai dari anti jamur, anti alergi, hingga baik untuk kesehatan tulang belakang.

Kasur Mimpi memiliki 5 jenis kasur yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, yaitu Mimpi Lite 15 cm, Mimpi Lite 25 cm, Mimpi Original, Mimpi Luxury, dan Mimpi Trifold. Jelajahi pilihan kasur kami hari ini. Semuanya hadir dengan uji coba gratis 100 malam, pengiriman gratis di sebagian besar wilayah Indonesia, dan garansi 10 tahun.

Kasur latex terbaik ya hanya Kasur Latex Mimpi ayo uji coba gratis 100 malam hari ini! Kunjungi juga toko kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!