Uji Coba 100 Malam Kasur Mimpi Sleep – Beneran Ada?

Uji Coba 100 Malam Kasur Mimpi Sleep – Beneran Ada?

December 07, 2022

Uji coba gratis untuk menggunakan kasur selama 100 malam mungkin terdengar too good to be true. Jangan khawatir, uji coba ini bukan “tipu-tipu”! Anda benar-benar akan mendapatkan uang Anda kembali jika Anda tidak menyukai kasur kami.

Mengapa uji coba ini ada?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Anda hanya dapat memutuskan apakah kasur Anda cocok atau tidak setelah tidur di atasnya selama beberapa minggu. Karena itu, Mimpi Sleep memberi Anda kesempatan untuk tidur di kasur baru Anda selama 100 malam sampai dapat menyesuaikan diri.

Bagaimana cara mendapatkan uji coba ini?

Pertama, Anda harus melakukan pemesanan kasur Mimpi Sleep secara online. Kasur Mimpi dapat dibeli langsung dari situs kami atau e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli dan Dekoruma. Mimpi Sleep juga menawarkan pembayaran cicilan melalui partner kredit kami Kredivo dan Atome. Setelah itu, kasur Anda akan dikirimkan secara gratis ke rumah Anda.

Setelah kasur sampai…

Hari pertama percobaan dimulai pada hari pengiriman. Anda dapat membongkar kasur dan mencobanya sejak saat itu. Terkadang, butuh waktu sampai 48 jam supaya kasur bisa mengembang sempurna. Selain itu, dibutuhkan sekitar 2 hingga 4 minggu untuk membiasakan diri dengan tempat tidur baru, terutama jika kasur yang Anda miliki sebelumnya memiliki keempukan berbeda. 100 malam sudah pasti cukup untuk mengetahui apakah kasur cocok untuk Anda atau tidak.

Jika Anda tidak menyukai kasur Mimpi Sleep Anda

Meskipun Anda memiliki 100 malam, kami menyarankan Anda memulai proses pengembalian lebih cepat jika Anda tidak cocok dengan kasur Mimpi Sleep. Semakin cepat Anda mengembalikannya, semakin cepat Anda mendapatkan uang Anda kembali. Hal tersebut juga memberi kami waktu yang cukup untuk proses pengembalian kasur.

Kemana perginya semua kasur yang dikembalikan?

Jangan khawatir; tidak ada pelanggan yang akan mendapatkan kasur bekas. Semua kasur yang dikembalikan biasanya disumbangkan ke badan amal atau dibuang jika rusak. Anda tidak akan tidur di kasur yang telah digunakan oleh orang lain.

Uji coba 100 malam ini benar-benar ada – jika Anda mendapatkannya dari merek terpercaya seperti Mimpi Sleep

Kami sangat yakin dengan teknologi kami sehingga kami memberikan kebijakan ini. Anda dapat mencoba kasur Mimpi Sleep baru Anda selama 100 malam dalam kenyamanan rumah Anda. Jika Anda tidak menyukainya, Mimpi akan mengembalikan uang Anda sepenuhnya.

Jelajahi koleksi kasur Mimpi dan pesan kasur impian Anda di website kami, atau official marketplace Mimpi Sleep: Tokopedia, Shopee, Lazada. Dapatkan diskon hingga 50% untuk produk pilihan hari ini!


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!