Manfaat Vitamin C Bagi yang Mendengkur

Tidur dalam keadaan cukup lelah sering kali membuat seseorang mendengkur. Hal ini pastinya sangat menjengkelkan bagi orang lain yang akhirnya kaget terbangun oleh suara dengkuran. Jika mendengkur hanya peristiwa sekali, dua kali tentu dapat di tolenransi. Akan tetapi sanggupkah Anda tidur di sebelah pasangan Anda yang mendengkur tiap harinya?

Jika Anda memiliki pasangan yang setiap hari mendengkur saat tidur, mungkin ini saat yang tepat untuk mencoba memberikannya konsumsi vitamin C. Vitamin C berguna untuk mengobati kebiasaan mendengkur yang terjadi karena adanya polip atau sinus yang menjadi penghalang dalam hidung.

Konsumsi vitamin C akan menghilangkan penghalang pada hidung, mempengaruhi ovula,  juga lapisan halus pada tenggorokan akan bergetar. Hal-hal ini tentu akan membuat dengkuran pada malam hari menghilang dan tidur menjadi nyaman kembali. Konsumsi vitamin harus dilakukan dengan dosis yang tepat. Anda juga dapat mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin, seperti jeruk, brokoli, strawberry dan jambu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *