Jenis Bantal untuk Ibu Hamil yang Bikin Nyaman

Jenis Bantal untuk Ibu Hamil yang Bikin Nyaman

October 01, 2020

Seorang ibu hamil membutuhkan lebih banyak energi karena ada bayi yang sedang tumbuh dan berkembang di perutnya. Namun, ibu hamil seringkali mengalami kesulitan mencari posisi tidur yang pas di saat trimester kedua dan ketiga.

Kabar baiknya adalah kini, sudah banyak bantal kehamilan yang bisa membantu ibu hamil untuk tidur lebih nyaman. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih bantal kehamilan yang tepat.

Jenis-jenis bantal untuk ibu hamil

Sangat penting untuk tidur menyamping di 20 minggu kehamilan untuk mengurangi beban tulang punggung ibu hamil. Ibu hamil bisa menggunakan bantal kehamilan yang menawarkan:

  • Topangan menyeluruh
  • Bahan yang sejuk dan nyaman
  • Sarung yang bisa dilepas dan dicuci

Dewasa ini, ada banyak sekali pilihan bantal kehamilan berdasarkan bentuk, bahan, dan harga.

Full body

Sesuai dengan namanya, bantal jenis ini melingkari seluruh tubuh dan mampu menopang lebih dari satu sisi. Bantal ini biasanya tersedia dalam bentuk C, U, dan panjang seperti guling yang agak melengkung.

Ganjalan

Bantal populer ini multifungsi dan dapat digunakan selama kehamilan dan bahkan setelahnya. Bantal ini memiliki berbagai bentuk seperti lingkaran, setengah lingkaran, atau segitiga – seperti irisan keju. Biasanya ibu hamil menggunakannya di bawah perut, punggung, atau kaki.

Bean

Bantal berbentuk kacang ini mudah dibawa kemanapun. Bantal bean menyangga bagian tertentu di tubuh yang membutuhkan perhatian ekstra, baik itu lutut, punggung bawah, dll. Harga bantal ini biasanya juga relatif terjangkau.

Isi angin

Bantal ini tidak terlalu sepopuler bantal lainnya, namun bantal ini mempunyai kegunaan yang spesifik. Sebagai contohnya, ibu hamil bisa tengkurap di atasnya tanpa menekan perut berkat lubang di bantal ini. Bantal ini biasanya mudah dibawa kemanapun dan mudah disimpan dimanapun.

Bantal Mimpi dapat membantu anda!

Bantal kehamilan yang baik dapat mengurangi tekanan pada tulang punggung dan pinggul sekaligus memperbaiki kesejajarannya. Ibu hamil dapat mulai menggunakan bantal kehamilan kapan saja selama kehamilan. Bahkan, bantal kehamilan juga umum digunakan oleh orang yang tidak hamil untuk mengurangi keluhan sakit punggung sebagai bantal tubuh.

Jika bantal kehamilan tidak terlalu menarik bagi anda saat ini, ada baiknya bereksperimen dengan bantal yang sudah anda miliki di rumah untuk melihat apakah bantal tersebut cocok atau tidak. Dan bantal Mimpi dapat membantu anda!

Bantal latex alami 100% kami memiliki fitur luar biasa ini:

  • Sangat adaptif
  • Tetap dalam bentuk sempurnanya
  • Kenyamanan luar biasa

Semua yang bisa anda dapatkan dalam bantal: lembut, mewah, suportif, empuk, dan tahan lama! Hal-hal tersebut adalah keistimewaan bantal latex alami yang sempurna.

Karena elastisitasnya, bantal kami membentuk dengan sempurna sesuai dengan kepala anda dan memberikan dukungan yang sangat baik untuk leher anda. Karena itu, tulang belakang anda dapat beristirahat secara alami, yang mengurangi tekanan berlebihan pada titik-titik tertentu tubuh dan memastikan sirkulasi darah yang lancar saat anda tidur. Bantal latex alami tahan jamur dan tungau debu sehingga merupakan pilihan terbaik untuk kesehatan dan penderita alergi.

Semua bantal dan kasur kami dibuat secara teliti di Belgia dan dilengkapi dengan garansi 10 tahun! Selain kasur Mimpi, bantal kami juga memiliki uji coba gratis 100 malam tanpa resiko apapun. Mimpi menawarkan solusi sempurna dan menjadikan kesehatan anda sebagai prioritas nomor 1 kami!

Bantal Mimpi memiliki bermacam – macam bentuk. Salah satunya adalah guling latex yang cocok sekali untuk ibu hamil karena menopang dengan sempurna bagi tubuh. Pelajari lebih lanjut tentang bantal kami di sini.

Artikel Menarik Lainnya :


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau