Tidur di atas Kasur Mimpi dengan Rp99.000/bulan!

Tidur di atas Kasur Mimpi dengan Rp99.000/bulan!

September 11, 2020

Serius nih? Kasur mewah berkualitas tinggi dengan harga kurang dari 100 ribu rupiah per bulan?

Yes, yes! We’re telling you the truth! Kami telah menghitung berapa banyak yang bisa anda beli perbulannya untuk kasur latex alami kami.

 

Rata-rata kasur berkualitas baik akan bertahan 7-10 tahun

Bayangkan betapa senangnya anda saat tidur di atas kasur Mimpi yang nyaman, sambil mengetahui bahwa tidur anda telah kami jamin selama 3.650 hari berkat garansi 10 tahun kami. Namun, bagaimana Mimpi bisa memberi garansi 10 tahun jika kami sendiri belum berdiri lebih dari 10 tahun? Kami mengujinya!

Kami menempatkan kasur baru kami dalam simulasi tidur 10 tahun untuk mempelajari daya tahan seperti apa yang dapat kami janjikan kepada pelanggan kami. Untuk mencapainya, kami menggulung high-pressure role sebanyak 3.650 kali di atas kasur untuk mensimulasikan 10 tahun pemakaian dari pengguna yang bangun dengan segar dengan senyuman.

Pengujian menunjukkan bahwa dalam penggunaan normal, kasur Mimpi akan melekuk sedalam 2 milimeter dalam 10 tahun. Dimana springbed premium akan melekuk lebih dari 20 milimeter selama 10 tahun! Atau setidaknya 10x lebih banyak dari kasur Mimpi! 😱

 

Mari berhitung!

Mimpi Original ukuran Queen (160×200) seharga Rp8.330.000 (harga 2020 dengan diskon 15%). 7 tahun = 84 bulan atau sama dengan kurang lebih Rp99.000/bulan.

99 ribu rupiah perbulan sama dengan harga dua cup minuman di Starbucks, bukan? Untuk jumlah kecil ini, sama sekali tidak ada alasan untuk berinvestasi dalam kesehatan anda!

 

Mengapa memilih Mimpi?

Kenyamanan dan dukungan yang luar biasa

Semua kasur kami menopang bentuk alami tubuh anda dan secara dinamis beradaptasi dengan semua posisi tidur berkat bahan-bahan premium dari Belgia.

 

Baik untuk kesehatan anda

● Ergonomis

Kasur kami nyaman dan efektif, memberikan tubuh anda yang dibutuhkannya.

● Anti tungau debu dan bakteri

Latex alami A-grade natural latex kami secara alami anti tungau debu dan bakteri. Terlebih, Mimpi menggunakan teknologi Sanitized®.

● Hypoalergenik

Latex alami memiliki pH rendah dan lebih asam sehingga jamur dan mikroorganisme lainnya tidak dapat berkembang di lingkungan ini.

● Meringankan tekanan and fungsi ortopedi

Kasur kami menghilangkan titik-titik tekanan dan memberikan dukungan luar biasa ke area tubuh yang paling membutuhkannya!

Regulasi suhu

Kasur kami membuat anda tetap dingin di malam yang panas karena kasur Mimpi memakai kain penyerap kelembaban dan lateks alami dengan sirkulasi udara yang baik.

Firmness yang sempurna

Kami mendesain dan membuat kasur kami di Belgia spesial untuk orang-orang di Indonesia. Kami memiliki tiga tipe kasur yang menawarkan tingkat firmness dan pantulan yang sempurna.

 

Artikel menarik lainnya:


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!