Inilah Cara Membasmi Kutu Kasur Secara Cepat!

Inilah Cara Membasmi Kutu Kasur Secara Cepat!

October 16, 2020

Anda baru bangun dan tangan dan kaki anda merah dan gatal. Lalu… anda melihat seekor serangga sedang merayap di kasur anda. Ya, kutu kasur! Sekarang apa yang akan anda lakukan? Bagaimana cara membasmi kutu kasur?

Walaupun kutu kasur tidak terlalu berbahaya dan tidak menyebarkan penyakit, mereka mengganggu. Faktanya kutu kasur betina dapat bertelur lebih dari 500 telur selama hidupnya. Untungnya anda dapat membasmi kutu kasur loh, keluarga Mimpi!

Ciri-ciri kasur yang terkena kutu kasur

Kutu kasur pintar bersembunyi, mereka tahu bagaimana caranya untuk menghindari manusia saat siang hari. Daripada susah payah mencari mereka, anda dapat melihat dari tanda-tanda berikut ini:

  1. Terdapat bekas gigitan kutu kasur di kulit anda
  2. Ada kutu kasur hidup merayap di tempat tidur anda, dan mungkin di lemari dan karpet.
  3. Noda berwarna gelap atau berkarat di tempat tidur anda
  4. Aroma tidak enak di sekitar area kasur

Bagaimana cara membasmi kutu kasur?

Kutu kasur adalah serangga kecil, lonjong, kecoklatan yang memakan darah manusia. Mereka hidup di tempat tidur dan dapat menyebar dengan cepat. Setelah anda yakin bahwa kasur anda “diserang” kutu kasur, Anda perlu mengambil tindakan untuk membasmi hama tersebut!

Bersihkan semuanya

Cuci semua yang ada di kamar tidur anda yang mungkin dihinggapi oleh kutu kasur: seprai, tirai, karpet, dan pakaian anda dalam air panas dan keringkan dengan pengaturan pengering tertinggi. Kutu kasur cukup mudah dibunuh dengan suhu ekstrim (panas dan dingin)!

Jangan memindahkan barang dari ruangan yang ada kutu kasur ke ruangan yang bersih – anda dapat menyebarkan kutu kasur ke ruangan yang bersih. Terakhir, geser kasur anda setidaknya sejauh 10-15 cm dari dinding agar kutu kasur tidak bisa merayap.

Gunakan insektisida

Insektisida dapat membantu anda membasmi kutu kasur dan bahkan serangga lainnya! Ada banyak insektisida di pasaran, pilihlah insektisida yang di peruntukan khusus untuk kutu kasur.

Jangan gunakan insektisida di kasur dan tempat tidur anda kecuali ada label khusus mengatakan anda dapat menggunakannya di tempat tidur. Umumnya, lebih aman dan efektif untuk menyewa ahli pengusir hama yang berpengalaman dan profesional.

Vakum seluruh area

Jika anda sudah selesai dengan semua pembersihan, sekarang saatnya vakum! Gunakan sikat untuk menyikat kasur untuk menghilangkan sisa kutu kasur dan telurnya sebelum menyedot debu.

Ada baiknya anda sering-sering menyedot debu di area tempat tidur. Perlu diingat bahwa anda harus segera meletakkan kantong penyedot debu di dalam kantong plastik dan membuangnya di luar ruangan.

Cegah mereka datang kembali

Setelah kutu kasur di kasur anda sudah musnah, anda ingin memastikan mereka benar-benar pergi. Bagaimanapun juga, pencegahan adalah kunci. Berikut beberapa tipsnya:

  1. Bersihkan semua barang yang berantakan dan jangan simpan di lantai
  2. Tutupi kasur anda dengan bedbug cover yang memiliki resleting
  3. Sedot debu dan sering-seringlah mencuci sprei
  4. Tutupi retakan di sekitar soket listrik agar kutu kasur tidak bisa masuk

Berpikiran untuk membeli kasur baru?

Jika terdapat kutu kasur di kasur anda, mungkin anda sempat berpikir untuk membuang kasur lama dan membeli yang baru. Namun, hal tersebut bukan ide yang baik jika anda belum mencoba untuk memusnahkan semua kutu kasur karena anda dapat menyebarkan kutu kasur tersebut ke kasur baru anda nantinya! Selesaikan semua urusan dengan kutu kasur terlebih dahulu dan pastikan semua area sudah bersih.

Anda tidak akan bermasalah dengan kutu kasur jika anda menggunakan kasur Mimpi! Latex secara natural tahan terhadap kutu kasur karena tidak ada ruang kosong di dalam kasur. Kasur latex juga memiliki pH rendah sehingga bakteri, virus, kutu kasur, dan serangga lainnya tidak dapat berkembang di lingkungan yang asam ini.

Selain itu, ada enam alasan untuk memilih Mimpi:

  1. Dibuat di Belgia
  2. Garansi 10 tahun
  3. 100 malam uji coba gratis
  4. Gratis ongkir
  5. Pembayaran yang mudah
  6. Cicilan

Upgrade kasur anda, upgrade hidup anda dengan Mimpi!

Artikel Menarik Lainnya :


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau