Kasur yang Aman untuk Bayi

Kasur yang Aman untuk Bayi

October 14, 2020

Bayi yang baru lahir menghabiskan banyak waktunya untuk tidur. Sampai mereka mencapai usia satu tahun, bayi dapat tertidur 13-16 jam perhari! Tidur sangat penting untuk perkembangan otak bayi, sistem imun dan fungsi tubuh secara umum. Itu mengapa sangat penting untuk memilih tempat tidur bayi yang tepat.

Tempat tidur paling aman untuk bayi

Sangat penting untuk diketahui bahwa bayi harus tidur terpisah dari orang tuanya, dengan tidak ada barang lainnya di kasur bayi, seperti selimut, bantal, boneka, dll. Kasur bayi hampir serupa dengan tempat tidur orang dewasa, tetapi membeli kasur bayi memerlukan beberapa pertimbangan, contohnya ukuran dan tingkat keempukan yang tepat, bahan yang aman dan cover tempat tidur yang tahan terhadap air.

Kasur Innerspring/Coil

Didesain dengan pegas yang terbuat dari bahan metal, kasur tradisional ini firm dan tidak mencetak tubuh bayi. Pegasnya bersifat elastis dan kokoh. Di atas pegas, biasanya produsen melapisi kasur ini dengan bantalan pelapis yang berbeda seperti polyester, katun, ataupun busa

Kasur Busa

Kasur jenis ini biasanya terbuat dari polyurethane, sejenis busa resin. Selain harganya yang murah, kasur ini mudah di jumpai – anda dapat menemukan matras ini hampir di setiap toko perlengkapan bayi. Namun, kasur busa hanya dapat digunakan oleh balita karena kasur busa dapat beresiko membuat bayi tercekik jika kasur yang lebih empuk ini terlalu lama menempel di kepala dan tubuh bayi.

Kasur Dua Sisi

Beberapa tempat tidur bayi biasanya memiliki 2 sisi, yaitu sisi yang lebih kokoh dan sisi yang lebih empuk, desain kokoh pada satu sisi digunakan saat bayi dan sisi yang lebih empuk di peruntukan untuk bayi yang sudah beranjak menjadi balita. Kasur tipe ini biasanya lebih mahal karena memiliki dua bahan yang berbeda di dalam pembuatan kasur tersebut.

Kasur Latex

Dari kasur yang sudah disebutkan di atas tidak ada kasur yang bersifat tahan dari  jamur dan tungau. Ditambah cuaca yang panas dan lembab dapat membuat jamur dan tungau dapat berkembang dengan mudah, masalah ini dapat diselesaikan oleh kasur latex yang bersifat tahan dari jamur dan tungau. Latex alami adalah pilihan yang terbaik untuk bayi anda! Tidak ada tambahan bahan kimia dan logam berbahaya. Kasur ini secara alami kokoh tetapi tetap elastis, nyaman tetapi tetap kuat.

Mimpi adalah pilihan terbaik untuk kasur bayi!

Lingkungan alami yang bebas dari bahan kimia berbahaya akan menjadi awal yang sehat untuk bayi karena mereka menghabiskan banyak waktunya yang berharga di tempat tidur! Apakah anda tahu bahwa Mimpi adalah kasur latex terbaik di Indonesia? Bukan hanya antialergen dan tahan dari tungau, kasur kami juga memiliki sirkulasi udara yang baik. Bayi anda tidak akan merasa kepanasan saat tidur, menjadikan kasur kami sempurna untuk negara tropis seperti Indonesia.

Kasur Mimpi terbuat dari latex alami premium dan busa premium seperti busa memori responsif, busa berketahanan tinggi adaptif, dan busa penyangga tahan lama. Setiap lapisan memiliki fungsi pentingnya tersendiri yang memberikan kenyamanan dan dukungan yang dibutuhkan tubuh anda.

Hubungi tim customer service kami sekarang! Kami dengan senang hati dapat membuat kasur custom yang dapat di sesuaikan dengan ukuran box bayi atau ranjang bayi anda.

Artikel Menarik Lainnya :


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau