Mengapa Kasur Yang Baik Sangat Penting Untuk Tidur Anda?

Mengapa Kasur Yang Baik Sangat Penting Untuk Tidur Anda?

February 18, 2020

Pemilihan kasur yang baik sangat berpengaruh pada kesehatan tulang belakang, menemukan kasur yang tepat akan memberikan anda tidur malam yang nyenyak yang berasal dari penopang utama kasur dan tingkat kenyamanan kasur yang tepat. Ada beberapa faktor yang menyebabkan nyeri pada punggung dan cara anda tidur. Akan tetapi, kasur yang baik terbukti memberikan perbedaan yang positif, dan apabila anda memiliki kasur berkualitas rendah (usia kasur sudah lama) akan memperburuk kondisi kesehatan Anda

  1. Waspadalah pada kasur yang buruk

Jika kasur Anda tidak memberikan Anda dukungan yang tepat untuk tubuh Anda dengan memperkuat postur tidur yang buruk, maka itu adalah kasur yang salah untuk Anda. Jika kasur tidak memenuhi kebutuhan pribadi Anda maka kenyamanan Anda akan terganggu. Hal itu akan mengakibatkan tidur yang terganggu yang dapat membuat Anda merasa lelah dan pegal di pagi hari

Semua kualitas kasur pada akhirnya akan menurun seiring waktu, jadi Anda harus mempertimbangkan mengganti kasur Anda setiap 8 hingga 10 tahun.

  1. Perhatikan kebutuhan khusus anda untuk tidur

Pilihlah dan perhatikanlah kasur yang memenuhi kriteria pribadi Anda untuk kenyamanan dan dukungan dan mulai tidur nyenyak. Kasur apa pun yang akan membantu Anda tidur tanpa rasa sakit, ketidaknyamanan atau gangguan akan menjadi kasur terbaik untuk Anda.

  1. Pilihlah kasur yang memiliki penopang berkualitas baik

Kasur yang baik akan dengan sempurna menopang seluruh tubuh Anda dan menjaga tulang belakang Anda dalam posisi netral, tidak masalah jika Anda berbaring telentang atau menyamping. Perhatikan titik-titik tekanan berat pada tubuh Anda saat memilih tempat tidur

  1. Coba kasur sebelum membeli

Pastikan Anda telah mencoba beberapa kasur sebelum membeli. Berbaringlah dalam posisi tidur pilihan Anda dan istirahatlah selama 10 menit. Ini akan memberikan panduan yang baik untuk kenyamanan dan dukungan kasur memberi Anda.

  1. Dapatkan apa yang telah Anda bayar

Saat Anda membicarakan tentang kesehatan punggung, jangan pernah menyampingkan hal itu. Tidak ada kasur yang akan bertahan selamanya. Akan tetapi, jika Anda membeli kasur dengan harga yang cukup mahal tetapi memiliki kualitas bahan yang sangat baik dan memenuhi kebutuhan Anda untuk tidur, artinya Anda sudah berinvestasi untuk kesehatan pribadi Anda.

  1. Hindari gangguan tidur dari pasanganmu!

Tidak peduli seberapa dekat kita dengan orang lain, pola tidur kita tidak akan pernah sama persis. Tidur yang terganggu dari gerakan pasangan adalah masalah terbesar bagi pasangan yang berbagi ranjang. Temukan fondasi kasur dan tempat tidur yang meminimalkan gangguan pasangan.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Luxury Mattress at Affordable Prices